Welcome to idiot's blog

Assalamualaikum



mungkin ada yang aneh dari judul blog ini tapi saya hanya ingin mengingatkan bahwa kelebihan yang tersembunyi dibalik keidiotanlah yang sesungguhnya luar biasa akan tetapi sering di pandang sebelah mata.




Tulisan Pertama Ku di Blog Diary Gue

15 Jul 2010

Awalnya gue dah pernah punya blog yang dulu aku buat saat SMA. Biasa Cuma ikut-ikut teman-teman yang pada punya blog. karena cuma ikut2tan jadi ya……… gitu deh, ndak ada apa-apanya didalamnya kecuali beberapa artikel yang aku upload dari hasil copyan dari blog orang lain. Lambat laun dah bosen akhirnya ndak aku urusin lagi. Dan sekarang dah lupa paswordnya ndak bisa di apa-apain lagi dah.

Dan sekarang ini aku kembali buat blog lagi dengan tujuan ya….. biar bisa nulis apa yang pengen aku tulis aja. Ini sebenarnya terinspirasi oleh filem yang judulnya unik bgt yaitu “kanmbing jantan”. Ini filem remaja yang mengisahkan tentang seorang remaja yang suka menuliskan diarynya di blog yang dia kasih nama kambing jantan, dari filem ni kelihatanya seru bgt bisa diary sengan enak tantapa bingung kesa kemari harus bawa buku diary. Makanya sekarang gue pingin coba juga semoga aja ndak putus lagi di tengah jalan.
Oh iya, ini kan tulisan gue pertama ada baiknya kalau gue kenalin siapa gue sebenarnya, he…… dah kayak siapa aja, ndak penting bgt ya, sapa juga yang pingin tau tentang gue??? Tapi ndak papalah ni kan blog gue terserah gue dong. Nama gue Adib Khoirul Umam tapi teman-teman gue punya banyak julukan buat gue, ada somo, pelor, jekri, dan yang terahir ini agak bagus dikit sering ana di panggil pak bos. Gak tau ya knapa gue di panggil bos. Kalau secara financial gue ndak termasuk orang berkantong tebal layaknya bos2 perusahaan. Tapi ndak masalah apapun mereka panggil yang jelas aku tau itu adalah betuk saying merreka kepada gue. Hiks…….. “GR” gue sakarang sudah mahasiswa, gue kuliah di UIN Maulana malik Ibrahim Malang (gue tulis lengkap ya biar pak rektor ndak marah ^_^) di fakultas syari’ah jurusan al ahal as syahsiyah, maaf ja kalau tulisannya keliru soalnya sulit bgt maklum dari SMA nyasar ke fakultas Syariah. Ngomong2 soal jurusan yang gue ambil, kadang-kadang gue sendiri juga bingung kok bsa gue ada di situ. He……. Memang itu pilihan gue kok, gue cuma pingin ja belajar dan paham tentang syari’ah atau hukum dari agama gue sendiri. Kan lucu juga kita ngaku orang islam tapi ndak tau hukumnya, ya sama saja gimana kita bisa buat nasgor yang enak bgt kalau caranya ja kita tudak tau dan tidak paham. Waduh, maunya ngenalin diri kok malah kemana-mana ya, dah pokoknya gitu lebih jelasnya liat di profile gue, kalau belum jelas bisa tanya orang2 yang kenal sama gue, teman, saudara atau keluarga gue, kalau masih belum jelas juga silahkan temui saya sendri. He……. Barang kali ada yang penasaran.

sekarang gue mau bahas kenapa blog ini gue kasih nama idiot, ini gue teer inspirasi oleh filem 3 idiot yang mereka ber keinginan untuk meraih apa yang mereka inginkan dengan cara mereka sendiri yang gokil punya, artinya tidak semua yag ada di dunia ini harus kia hadapi dengan serius tapi ada kalanya kita santai dan target tercapai oke!
dah lah ini dulu ya ntar akan gue posting lagi tulisan gue yang lain InsyaAllah semoga ja diary gue di blog ini bisa bertahan lama. trimakasih my blog see u

2 comments:

Zekey said...

idiiih.....meni GR pisan eta teh.... :)

Adib Khoirul Umam said...

he.... biarin euw............
dari pada nganggur di rumah mending nuis ni iseng2

Post a Comment

About Me

My photo
madiun, jawa timur, Indonesia
I am studied Islamic Law in Islamic state Univercity of Malang. Syariah alwais in my live

Followers

forum silaturahim


ShoutMix chat widget

Guest Fans